30 Seconds to Mars Ajak Fans Bikin Dokumenter

pic: @feelgrafix.com

Jared Leto jelas berambisi dengan bandnya, Thirty Seconds To Mars, dan sejauh ini, mereka selalu punya konsep menarik, bahkan hanya untuk musik videonya. Kini, untuk meneruskan proyek jelang rilis album terbaru, mereka membuat film dokumentasi baru A Day in the Life of America.

Dokumentasi tersebut akan memuat rekaman, baik dari kru maupun penggemar, yang merayakan kemerdekaan Amerika pada 4 Juli lalu. Menurut mereka, itulah inti ‘a day in the life of America’. Dan karena itu, Thirty Seconds to Mars meminta bantuan penggemar.

“Aku berharap untuk terinspirasi, untuk merasa tertantang dan berdebat tentang rekaman yang kami terima. Untuk menjadi diri sendiri, kita perlu merefleksikan diri dan tidak takut pada ketidaksempurnaan, atau ketidaknyamanan,” kata Jared Leto, dikutip dari Loudwire.

Melalui situs band, Leto menulis pesan untuk penggemar, menjelaskan seperti apa rekaman yang dicari Thirty Seconds to Mars, sekaligus menyemangati dan bahkan memberi pertanyaan-pertanyaan, seperti apa makna Amerika, apa yang jadi ketakutan, serta tentang harapan dan mimpi.

Ide yang menarik, ya?

(lwr/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>