Video: Liam Payne – Zedd Kolaborasi di ‘Get Low (Infrared)’

pic: @hollywoodlife.com

Musim panas kerap dianggap waktu yang tepat untuk melepas single, tampaknya Zedd dan Liam Payne juga menyepakati hal itu. Mereka berkolaborasi melahirkan Get Low (Infrared).

Cukup membingungkan apa yang dimaksud dengan infrared, karena tidak ada elektromagnetik apapun di Get Low, kecuali ajakan untuk turun ke lantai dansa. Digital Spy menulis bahwa sekalipun Zedd agak terlambat menceburkan diri dalam lautan tropikal-pop, setidaknya dia telah berusaha.

Zedd bahkan menulis, Get Low adalah salah satu lagu paling ramah di telinga yang pernah ditulisnya. Dan terutama, dia menikmati kerja bareng Payne.

Get Low sempat juga jadi topik panas di Twitter, dengan sambutan baik dari warga net. Mengingat Strip That Down, debut single solo Liam Payne dipandang kurang berhasil menyamai rekan-rekannya sesama mantan personel One Direction, langkah kerjasama bareng Zedd ini tampaknya tepat.

Untuk mendengar audio Get Low, silakan klik video di bawah ini. Dengan langit biru dan pepohonan warna merah muda, visualisasinya cukup menghipnotis.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>