Corey Taylor: Album Baru Slipknot Bakal Bikin Kuping Sakit!

pic: @teamrock.com

Unit metal asal Iowa, Amerika Serikat, Slipknot, mengawali perjalanan melalui album debut Slipknot, disusul Iowa pada 1999 dan 2001. Tak dapat dipungkiri, kedua album awal ini menjadi fondasi penting band yang awalnya didirikan oleh Shawn Crahan (perkusi) dan Joey Jordison (drummer) ini.

Jika Anda rindu dengan Slipknot era awal, Metal Injection memberitahu bahwa sebaiknya Anda mengantisipasi album terbaru mereka. Pasalnya sang vokalis Corey Taylor menyebut album mendatang sebagai penuh kekerasan dan bikin tak nyaman, meskipun dia sendiri mengaku tak begitu yakin dengan istilah tersebut.

“Aku tahu aku ingin menulis sesuatu tentang kekerasan, kalau boleh jujur. Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak nyaman. Aku ingin pergi ke sebuah tempat yang sudah lama, lama sekali tak dikunjungi. Aku tidak tahu apa artinya itu semua, tapi kupikir saat kudengar nanti, aku bisa mengerti,” kata Taylor, dikutip dari Metal Injection.

Taylor juga mengakui tak melakukan apapun berkaitan dengan Slipknot selama dua tahun ini. “Kami tidak melakukan apa-apa. Aku sibuk dengan Stone Sour. Clown sibuk bikin film. Semua orang mengerjakan hal-hal berbeda,” jawabnya, mengingatkan bahwa Stone Sour baru saja melepas Hydrograd baru-baru ini.

“Kami punya waktu untuk diri sendiri, itu bagus. Kadang kamu harus melakukannya, pergi dan membiarkan mereka merindukanmu. Jadi seperti itu rencananya, kami hanya bersantai sebelum mulai berpikir,” ujar Taylor.

Apakah ini sebuah konsep yang dibicarakan oleh Corey Taylor?

(mij/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>