Video: Drummer Foo Fighters Jadi Vokalis di ‘Sunday Rain’

pic: @radiox.co.uk

Hujan di hari Minggu barangkali tidak terdengar menyenangkan, tetapi bisa beda cerita jika Sunday Rain yang dimaksud adalah lagu Foo Fighters, dan dinyanyikan oleh Taylor Hawkins yang biasa duduk di belakang set drum.

Sunday Rain menjadi bagian dari album Concrete and Gold, yang akan rilis pada 15 September mendatang. Loudwire menulis bahwa Sunday Rain adalah lagu emosional dengan sentuhan magis tahun 70an, yang mana tidaklah mengejutkan, mengingat Foo Fighters pernah membawakan Pink Floyd di salah satu show mereka.

Foo Fighters membagi banyak kejutan belakangan ini. Semua dimulai ketika mereka mengumumkan vakum, disusul kesibukan Dave Grohl yang merambah dunia film dan Taylor Hawkins menjajal solo karir. Gosip FF bubar pun santer terdengar.

Tiba-tiba, FF melepas video musik Run yang disutradarai oleh Grohl. Kemudian judul album baru dikabarkan, menyusul jadwal-jadwal show. Tampaknya FF sudah matang mempersiapkan semuanya, apalagi sekarang Anda sudah punya lagu anthem saat hujan di hari Minggu. Asyik!

(lwr/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>