Curhat, Louis Tomlinson Merasa Tak Dianggap di One Direction

pic: @billboard.com

Seorang personel One Direction, Louis Tomlinson, baru-baru ini mengakui dia kerap merasa frustasi saat masih bersama boyband yang membesarkan namanya itu. Dia merasa sering berada ‘di belakang’ dan tak ada yang memperhatikan.

Dilansir NME, dalam sebuah wawancara Tomlinson memulai dengan, “Aku tidak menyanyikan satu lagu pun di X Factor,” dan kemudian melanjutkan, “Kamu memikirkan rasanya, berdiri di atas panggung setiap minggu, berpikir, “apa kontribusiku di sini?'”

Tomlinson bahkan menyebut dirinya sebagai, “bocah laki-laki yang berdiri di belakang dan menyanyikan harmoni rendah yang tidak terdengar di lagu”. Ups.

Namun saat ini Tomlinson sedang sibuk mempromokan materi baru untuk solonya. Pada 2016, dia punya Just Hold On bersama Steve Aoki, sedangkan untuk 2017, ada Back to You yang diumumkannya dengan bangga melalui akun Twitter.

Apakah keberuntungan Tomlinson akan berubah dengan bubarnya One Direction?

(nme/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>