News

Dave Grohl: “Lemmy Kilmister Adalah Rock and Roll”

Gelaran akbar Grammy Awards 2016 sudah selesai. Bertabur banyak cerita, salah satunya yang paling mengesankan adalah sesi tribute untuk Lemmy Kilmister dari Motorhead.

Dibuka oleh Dave Grohl (Foo Fighters), dia berkata, “Banyak orang memainkan rock and roll, tetapi sedikit yang adalah rock and roll. Lemmy, adalah rock and roll. Dia seorang pemberontak, seorang outsider. Tidak tergantikan, dia adalah sebuah jalan hidup. Lemmy adalah Motorhead.”

pic: @kroq.cbslocal.com Dave Grohl - Lemmy Kilmister
pic: @kroq.cbslocal.com
Dave Grohl – Lemmy Kilmister

“Lemmy adalah legenda, dan aku bangga menyebutnya temanku. Aku punya tato Ace of Spades, tetapi sesungguhnya, Lemmy sudah meninggalkan warisan sejak lama. Seperti yang dikatakannya di lagu Ace of Spades, kesenangan itu ada saat memainkan musik. Aku ingin berterima kasih kepada Lemmy, dan Phil ‘Philty Animal’ Taylor untuk musik mereka, dan untuk Motorhead,” lanjut Grohl.

Kemudian, dia memperkenalkan Hollywood Vampires. Alice Cooper, Joe Perry dan aktor Johnny Depp berbagi panggung bersama, memainkan satu lagu mereka sendiri sebelum melanjutkan dengan Ace of Spades, lagu anthem Motorhead.