music News

Audio: Calvin Harris, Pharell Williams dan Katy Perry Rilis Single ‘Feels’

Membentuk tim bareng Pharell Williams, Katy Perry dan Big Sean, Calvin Harris bersenang-senang dan melepas single terbaru berjudul Feels. Lagu ini jadi yang pertama dari album Funk Wav Bounces Vol. 1, yang diumumkan oleh Harris sendiri, akan rilis pada 30 Juni mendatang.

Seolah bersiap menjadi anthem musim panas, Feels hadir membawa suasana menyenangkan seperti dibanjiri sinar matahari sambil duduk-duduk di bawah pohon kelapa. Lagunya bisa Anda dengar di bawah ini.

Sebelumnya, dilansir Digital Spy, ada banyak kolaborasi dalam Funk Wav Bounces Vol. 1, seperti Frank Ocean, Ariana Grande, Snoop Dogg, John Legend, Nicki Minaj dan PARTYNEXTDOOR, Travis Scott sampai Future. Melihat nama-nama dalam tim, tampaknya ada banyak peluang mencetak lagu hit.

Harris sendiri bersemangat sekali memperdengarkan lagu barunya, yang disebutnya dengan ‘kebahagiaan musik’. “Aku merasa kebahagiaan itu hilang dari dunia. Dan hilang dari kehidupanku. Aku bekerja dengan artis-artis terbaik dari generasi sekarang. Aku lagi proses mixing sekarang. Aku mendengarkan ulang (materi baru) dan tak percaya apa yang telah kami buat,” ujar Harris.

(dgs/alt)