News video

Video: RaisaxIsyana, Proyek Dari dan Untuk Perempuan

Cukup banyak penyanyi solo perempuan di Indonesia saat ini, dan dua nama yang sangat menonjol di antaranya adalah Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Sama-sama memiliki basis penggemar kuat, keduanya kini berkolaborasi untuk lagu Anganku Anganmu.

Dilansir Rolling Stone Indonesia, disebutkan bahwa Anganku Anganmu merupakan bentuk pemberdayaan perempuan dan kekuatan untuk saling mendukung terwujudnya mimpi satu sama lain. Sekaligus, menjadi pembuktian jika antara Raisa dan Isyana tak ada persaingan seperti yang kerap dibicarakan penggemar masing-masing.

“Lagu ini bertujuan menyejukkan suasana yang ada, setelah panas-panasan kemarin. Sebenarnya perseteruan ini terjadi antar-fans, padahal kami sendiri super santai dan nggak ada apa-apa. Kami lihatnya kadang lucu sih ya, kok heboh sendiri. Semoga single ini bisa menyejukkan suasana yang kemarin dan kami bisa menginspirasi juga,” kata Isyana.

“Akhirnya kami berkeputusan membuat lagu yang nggak cinta-cintaan. Kami memilih untuk menulis lagu tentang girl power,” imbuh Raisa.

Video musik Anganku Anganmu dikerjakan oleh sutradara Candi Soeleman dengan produser Amanda Castianita, sementara proses pengambilan gambarnya dilakukan di Swedia.

(rsi/alt)