News

Kanye West Tulis Lirik Tentang Taylor Swift: “Ini Ide Taylor!”

Sepertinya belakangan ini Kanye West sedang mengalami minggu-minggu berat. Setelah ‘drama’ dengan Wiz Khalifa di Twitter beberapa hari lalu, kini dia kembali menyulut permasalahan lama dengan Taylor Swift.

Dalam lagu berjudul Famous yang termuat di album The Life of Pablo, Kanye menulis lirik yang menyatakan dirinya dan Taylor Swift pernah punya hubungan fisik, ditambah, “I made that bitch famous.”

Pada 2009 lalu, Kanye memang pernah bikin heboh ketika dia naik panggung saat Taylor sedang menerima penghargaan selaku pemenang kategori Penyanyi Wanita Terbaik, mengalahkan Beyonce. Hubungan tidak baik itu jadi membaik pada 2015, waktu Taylor menyerahkan penghargaan seumur hidup kepada Kanye.

pic: @dailymail.co.uk
pic: @dailymail.co.uk

Di akun Twitter @kanyewest, suami Kim Kardashian ini menyangkal dugaan publik bahwa dia memancing pertengkaran dengan Taylor. “Aku tidak bermaksud kasar pada Taylor Swift, dan tidak pernah mengganggunya. Aku adalah seorang artis, dan sebagai artis, aku mengekspresikan yang kurasakan tanpa sensor. Aku sudah mendapat izin istriku, dia tak masalah dengan hal ini,” ungkapnya.

“Aku menelepon Taylor dan kami ngobrol sepanjang satu jam tentang lirik itu. Dia pikir itu lucu, dia bilang tak punya masalah. Aku takkan mengaku ide itu milikku, sebenarnya itu ide Taylor,” imbuh Kanye.

“(ketika aku menelepon Taylor) Dia sedang makan malam dengan seorang teman dan dia (Taylor) berkata pada temannya, ‘Aku tak bisa marah pada Kanye, karena dia membuatku terkenal!'” dan menambahkan tagar #FACTS di belakang kicauan itu.

@Twitter/kanyewest
@Twitter/kanyewest