News

Whoa, Boyband NSync Bakal Reunian!

Masih ingat dengan NSync? Di era 90-an, di tengah gempuran grunge dan alternative music, musik pop bertahan dengan sajian boyband-girlband. Salah satu boyband yang paling sukses saat itu adalah NSync, dengan salah satu personel yang pasti Anda tahu, Justin Timberlake.

Pada 2002, NSync mengumumkan masa vakum tanpa akhir. Artinya, memang mereka tak pernah benar-benar bubar. NME menyebutkan baru-baru ini, boyband yang telah menjual 70 juta keping album tersebut memutuskan untuk bereuni. Benarkah?

Tahun 2013, tercatat bahwa JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass bergabung dengan Timberlake di panggung MTV Video Music Award. Di 2016, mereka berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun JC Chasez yang ke-40. Jadi, tampaknya komunikasi di antara personel NSync masih terjalin baik.

“Kami mengerjakan sesuatu,” kata Lance Bass kepada Entertainment Tonight, dikutip dari NME. “Aku tidak yakin bisa mengatakannya sekarang.”

“Kami sudah mengedarkan piringan hitam edisi khusus untuk album Natal kami, merayakan 20 tahunnya. Kemudian sepertinya kami bakal masuk Walk of Fame tahun ini. Kami semua pasti hadir di sana! Kami cuma belum memutuskan tanggalnya. Kami ini bukan perencana yang baik,” imbuh Bass.

Well, setelah 15 tahun, kenapa tidak?

(nme/alt)