News video

Comeback, Ed Sheeran Lepas 2 Single Sekaligus

Setelah kembali ke media sosial secara tiba-tiba dan secara visual memberitahu punya musik baru, Ed Sheeran membuktikan ucapannya. Bukan cuma satu, tetapi dia merilis dua single sekaligus!

Yang pertama, adalah Castle on The Hill, yang ditulisnya bareng produser pop terkenal Benny Blanco. Tim ini sudah bekerja sama pada 2014, dalam Don’t. Sementara yang kedua, Shape Of You, ditulisnya bersama Johnny McDaid dari Snow Patrol dan produser Steve Mac.

Dilansir dari NME, Sheeran tampaknya amat antusias dengan musik barunya. “Halo, 2017! Aku sudah bekerja keras untuk materi baruku, dan kuharap kalian sama bersemangatnya denganku. Aku sangat ingin menunjukkan dua sisi berbeda dari musikku, aku ingin mengeluarkannya bersamaan. Aku tak sabar kembali,” katanya.

Sebenarnya, penggemar sudah berspekulasi keberadaan album baru, mengingat Sheeran menggunakan kalimat “new music” bukan “a new song”, namun mengingat selama ini Sheeran vakum dari dunia media sosial, dua lagu tentu saja lebih dari cukup. Selamat datang kembali!

(nme/alt)