News video

Video: ‘Never Give Up’, Klip Terbaru Sia Yang Suram dan Indah

Terpilih untuk menyanyikan lagu tema film Lion yang diangkat berdasarkan kisah nyata, Sia melepas video musik lagu Never Give Up. Sebuah video dengan pesan kuat.

Lion adalah sebuah film yang menceritakan perjuangan seorang anak menemukan keluarganya. Ceritanya ditulis dari novel berjudul A Long Way Home, oleh Saroo Brierley. Di sana, dituturkan bahwa Bierley lahir di Khandwah, India. Sejak kecil, dia terpisah dari keluarga dan tinggal di panti asuhan. Sepasang suami-istri asli Australia kemudian mengadopsi Brierley, yang tak pernah melupakan asal-usulnya. Brierley lantas mencari keluarga menggunakan Google Maps.

Dari resensi singkat di atas, bisa diketahui film ini menyimpan pesan luar biasa. Lion sendiri mendapat banyak sekali review positif. Dan Sia, melakukan hal serupa dalam video musik Never Give Up.

Dengan warna-warna suram, Sia memilih tampil dengan wajah rata warna hitam. Agak menakutkan sebenarnya. Bahkan ada dua Sia di sini, keduanya berwajah hitam. Mereka berlari di stasiun yang sudah terbengkalai. Konsep videonya sendiri sederhana, tetapi tentu saja, yang penting adalah akhir cerita dan lirik.

Pokoknya jangan menyerah!

(ytb/alt)