News video

Video: ‘Sebelah Mata’, Klip Baru Armand Maulana Bertabur Cameo Keren

Menjalani dobel karir sebagai vokalis band sekaligus penyanyi solo, Armand Maulana dengan cerdas memilih musisi-musisi segar nan bertalenta yang notabene datang dari generasi lebih baru.

Setelah Hanya Engkau Yang Bisa yang ceria, kini Armand melepas Sebelah Mata. Konsepnya tidak terlalu jauh dari single pertama, masih ramah di telinga dan kelincahan khas Armand.

Yang menarik, dalam visualisasi Sebelah Mata, ada banyak sekali cameo keren! Mulai dari Nino (RAN), Lale – Ilman (Maliq & D’Essentials), Midnight Quickie, Barasuara, Elephant Kind, Stars and Rabbit, Dekat, Arana, sampai publik figur Pandji Pragiwaksono. Semua berkumpul, tersenyum, dan menyanyikan Sebelah Mata yang dikerjakan Armand bersama Nino, Lale dan Ilman. Nama yang sama dengan yang menggarap Hanya Kau Yang Bisa.

“Gue sengaja mengajak musisi-musisi muda ini, gue hubungi mereka langsung. Gue memilih musisi-musisi muda ini sebagai cameo di video klip ini karena gue nge-fans ke mereka. Gue respect banget sama mereka, karena karya mereka yang keren-keren, dan mereka adalah musisi-musisi muda yang buat gue jadi fondasi musik Indonesia saat ini,” kata Armand dalam press rilis Youtube-nya.

Coba klik video di bawah ini, dan selamat menikmati!

(ytb/alt)