Ulang Tahun ke-3, Anang Karaoke Rayakan Bareng Kidnap Katrina dan Java Jive

pic: @instagram

Bertahan selama tiga tahun menghibur warga Malang, Anang Family Karaoke mengadakan pesta meriah selama tiga hari berturut-turut untuk merayakan ulang tahun. Pesta akan dimulai besok, tanggal 9-11 Desember.

Pihak manajemen dalam rilis pers menyebutkan, mereka bekerja sama dengan Malang Creative Fusion yang menyatukan 16 industri kreatif lokal. Tidak semuanya diadakan di Anang Family Karaoke yang berlokasi di Jalan Letjen Soetoyo 28, seperti acara hari pertama yang memilih tempat Akasia Ballroom, Savannah Hotel yang lokasinya bersebelahan.

Jumat, 9 Desember, berbagai program kreatif telah dipersiapkan, mengusung konsep 90an . Sebagai puncaknya, ada band lawas Kidnap Katrina, Anang – Ashanty, Aurelie Hermansyah, serta Java Jive sebagai ikon tahun 90an.

Sabtu, 10 Desember, pesta diadakan di area parkir Anang Family Karaoke. Ada bazaar 20 industri kreatif Malang di sana, termasuk workshop fotografi dan kelas memasak di area lounge. Anang Hermansyah kemudian akan ngobrol-ngobrol soal musik, sebelum beberapa band indie lokal dijadwalkan tampil. Dua penampil terakhir adalah Shadow/Crossover dari Surabaya yang menghangatkan suasana dengan lagu-lagu tribut untuk Bon Jovi, serta Plat N yang asli Malang.

pic: @Instgaram/AnangFamilyKaraoke

pic: @Instgaram/AnangFamilyKaraoke

Di hari terakhir, Minggu, 11 Desember, bazaar masih tetap dibuka. Namun juga ada kompetisi tari dan acara amal. Sebagai penutup, D’Kross dan Ikmal Tobing siap menghibur di Five Lounge dan Terrace, Anang Family Karaoke.

Meriah sekali ya? Kalau Anda anak 90an, maka tidak boleh melewatkan Kidnap Katrina dan Java Jive! Yang anak dugem, bolehlah diintip DJ Aurelie. Dan yang suka nonton band, jangan lupa, penampil terakhir di hari Minggu sepertinya dikhususkan untuk Anda. Sampai ketemu di Anang Family Karaoke ya!

(prl/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>