News

Rilis Album Baru, Metallica Hamburkan BANYAK Video Musik

Di antara begitu banyak pilihan musik hari ini, Metallica dengan tangguh mempertahankan kedudukan sebagai The Big Four dengan cara-cara cerdik dan modern. Merilis Hardwired… To Self-Destruct, mereka pun sudah mempersiapkan strategi.

Pada 16 November lalu, Metallica telah merilis tiga video musik berkonsep serupa, masing-masing adalah Confusion, ManUNkind dan Now That We’re Dead. Dan tiga video musik ini cuma permulaan.

Menurut Digital Spy, Metallica berencana merilis video musik untuk setiap lagu dari Hardwired, dalam jangka waktu 24 jam sebagai hitungan mundur sampai 18 November, tanggal di mana Hardwired resmi dilepas untuk publik.

Yang kerennya lagi, video-video tersebut memiliki bentuk visualisasi memabukkan, dan tentu saja, banyak lagu baru yang dipamerkan Metallica penuh kebanggaan, setelah album Lulu yang dikerjakan bersama Lou Reed ramai-ramai dianggap sebagai sebuah proyek gagal.

Hebat sekali ya, bagaimana mereka bangkit dari anggapan gagal itu dan terus melakukan hal-hal besar. Kalau Anda tertarik, silakan langsung cari video-video tersebut di internet.

(dgs/alt)