News

Cara Gene Simmons Penuhi Keinginan Terakhir Fans 17 Tahun

Dilan Kohn adalah seorang pemuda berusia 17 tahun yang sedang sakit parah. Tidak disebutkan apa yang dideritanya, namun pihak rumah sakit Children’s Hospital of Nevada mengetahui betapa inginnya Dilan bertemu dengan Gene Simmons, pentolan KISS.

Dibantu oleh beberapa staf spesial, mereka mengirimkan sebuah email kepada Simmons pada hari Kamis sore, 21 Januari 2016. Esoknya, Simmons langsung terbang mengunjungi Dilan, membawa satu tas besar penuh berisi memorabilia KISS yang sudah ditandatangani.

Dari foto-foto yang diunggah pihak rumah sakit di Facebook, terlihat copy-an debut album KISS yang original, juga album terbaru Monster. Keduanya tampak seperti teman lama, mengobrol santai dan tertawa-tawa selama satu jam lebih, sementara staf rumah sakit “memandangi dengan air mata tergenang di pelupuk”.

Last week, one of our patients, Dilan Kohn got his final wish. The critically ill 17-year old desperately wanted to meet…

Posted by Children’s Hospital of Nevada on Tuesday, January 26, 2016

Beberapa hari kemudian, Dilan menghembuskan nafas terakhir. Anda bisa melihat kebahagiaan di wajah Dilan bertemu pahlawannya dalam foto-foto di atas. Rest in peace, Dilan.

(blb/fb)