News

Mau Foto Pre-Wedding, Pasangan Ini Ketemu Band Black Metal di Hutan!

Pasangan tersebut bernama John Awesome dan Nydia Hernandez. Mereka adalah sepasang kekasih yang baru bertunangan dan ingin mengabadikan cinta sejati mereka melalui foto, seperti yang sedang populer saat ini. Keduanya pun memilih sebuah hutan di Jim Canyon, California, Amerika, sebagai lokasi pemotretan.

Alangkah terkejutnya Tuan dan Nyonya Awesome ketika melihat beberapa orang dengan dandanan pucat ala mayat sedang duduk-duduk di sebuah bangku panjang dan mendengarkan musik black metal yang disetel sangat keras. “Kami pikir sepertinya lucu kalau mereka serta di pemotretan kami,” kata John Awesome, dikutip dari Metal Injection.

“Mereka bilang mereka senang dengan konsep itu. Mereka sangat baik, sungguh,” imbuh John bersemangat.

Lucu juga kan. pic: @metalinjection.net
Lucu juga kan.
pic: @metalinjection.net

Band tersebut adalah Coldvoid, sebuah band black metal yang sudah bisa Anda tonton aksinya di Youtube, sekalipun belum ada demo yang bisa didengar. Sebagai bonus, sang fotografer, Wheeland, mendapat sebuah copy demo.

“Copy demo itu menjadi soundtrack mengerikan yang sempurna untuk berkendara keluar hutan. Kejadian itu sungguh spontan dan sempurna,” kata Wheeland.

Berita ini langsung mendapat reaksi positif, mengingat selama ini black metal seolah mendapat sterotype tersendiri dan tidak lazim di masyarakat, apalagi berkaitan dengan hal manis seperti cinta. Menyenangkan ya?

(alt/mij)