Roadshow 3 Kota Untuk OI Jelang Konser Iwan Fals di Malang

pic: @iwanfals.co.id

Pada bulan November mendatang, Iwan Fals dipastikan menggelar konser tunggal bertitel Mata Hati. Dipersembahkan oleh J Entertainment, tiga acara roadshow Tribute to Iwan Fals Menuju Konser Mata Hati di tiga kota berbeda dipersiapkan demi OI (Orang Indonesia, sebutan untuk penggemar Iwan).

Ayo datang dan dapatkan Golden Ticket di sini! pic: @jentertainment

Ayo datang dan dapatkan Golden Ticket di sini!
pic: @jentertainment

Tiga kota terpilih itu adalah Gresik, Surabaya dan Malang. Di Gresik, sebagai kota pertama, acara bertempat di WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro) pada 13 Oktober.

Tanggal 16 Oktober, giliran Surabaya yang berdendang, di Nen’s Corner, Jl. Indragiri no 5, Surabaya. Terakhir, adalah Malang pada 22 Oktober, di Anang Karaoke Malang, Jl. Letjen Sutoyo no 28.

Yang paling istimewa dari roadshow ini, tiket konser Mata Hati bisa Anda dapatkan setengah harga saja! Sebutannya, Golden Ticket. Di Mata Hati, kelas Festival dibandrol seharga Rp 140,000 sementara kelas Festival (tribun) seharga Rp 250,000. Harga Golden Ticket bahkan dipastikan lebih murah daripada saat penjualan presale yang dibuka hanya empat hari, pada 26-29 Oktober 2016.

Catatan khususnya, penukaran Golden Ticket dilakukan opada 25-26 Oktober 2016, di J Entertainment Office, Jl. Bunga Cengkeh no 29-31 Kav.3-4, serta di Anang Karaoke, Jl. Letjen Sutoyo no 28.

Mengingat sudah cukup lama Iwan Fals tak hadir di Malang, tentu saja Konser Mata Hati ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Ayo, ajak keluarga dan teman Anda datang ke roadshow Tribute to Iwan Fals!

(alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>