Iwan Fals Bakal Konser di Malang!

pic: @iwanfals.co.id

Terlahir dengan nama Virgiawan Listanto, publik mengenalnya sebagai Iwan Fals. Pria ini telah merilis begitu banyak album, meski sempat vakum beberapa tahun selepas berpulangnya putra sulung, Galang Rambu Anarki pada 1997, dan sampai hari ini, masih terus berkarya.

Iwan Fals adalah seorang pahlawan musik Indonesia, yang menyuarakan pikiran rakyat dengan bebas di atas panggung. Pernah ada masa di mana Iwan meneriakkan kritik pada pemerintah, membuatnya diwaspadai oleh aparat berwajib karena kemampuannya mengumpulkan massa.

Iwan Fals kini sudah lebih tenang dan bersahaja, sekalipun kesederhanaannya tidak berubah. Massanya, yang menyebut diri sebagai OI atau Orang Indonesia, tidak pula berkurang. Dan Iwan Fals yang sama, akan tampil dalam sebuah konser eksklusif bertajuk Mata Hati di Malang,persembahan dari J Entertainment.

Tiket terbagi menjadi dua kelas, Festival seharga Rp 140,000 dan Silver (tribun) seharga Rp 250,000. Tiket presale disediakan hanya empat hari saja, yaitu pada 26-29 Oktober 2016 dan bisa didapatkan di Senaputra FM.

Persiapkan diri Anda menyambut konser Iwan Fals yang dihelat menjelang akhir November 2016 mendatang, tetap pantau berita terbaru dari Senaputra FM.

(alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>