News

Pancake, Rahasia Sukses Lars Ulrich

Jadwal Metallica semakin padat, seiring dengan akan diluncurkannya album Hardwired. Mereka tampil di banyak acara dan menjalani banyak wawancara, mengungkapkan rahasia-rahasia kecil di sana-sini.

Salah satunya, Lars Ulrich yang menyatakan dirinya adalah vegetarian. Namun sungguh menarik, ketika dalam obrolan bersama New York Post, drummer Metallica tersebut membocorkan rahasia kebugarannya.

Dikutip dari Metal Injection, New York Post bertanya kepada Ulrich, “Menggebuk drum untuk Metallica di usia 52 tahun pasti tidak mudah. Bagaimana caramu menjaga kecepatan?”

“Aku olahraga lari setiap hari, 30 sampai 45 menit. Itu biasa. Bagian paling penting dari dietku adalah pancake gandum. Pancake-ku terbuat dari putih telur, gandum, yogurt tanpa lemak, dan sedikit Stevia (pemanis artifisial yang dibuat dari tanaman). Itu sumber karbohidrat-ku,” jawab Ulrich.

“Resepnya dari nutrisi Prancis, Pierre Dukan. Aku memakan sekitar 20 pancake setiap hari, aku tak pernah jauh dari pancake sepanjang waktu! Itu rahasiaku kuat menggebuk drum untuk Metallica,” tegasnya.

Dan itulah, sekarang kita semua tahu rahasia sukses Lars Ulrich: pancake!

(mij/alt)