News

Simon Cowell: Maaf Aku Membuat One Direction Terkenal

One Direction boleh sudah bubar, atau vakum, atau apapun yang membuat mereka tak lagi bersama dan memilih bersolo karir. Namun rupanya ketegangan yang terjadi antara One Direction dan Simon Cowell semakin meruncing.

Simon Cowell, seperti yang diketahui umum, adalah pria yang ‘melahirkan’ One Direction. Dia menyatukan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Patyne, Harry Styles dan Louis Tomlinson, sampai akhirnya One Direction menjadi salah satu boyband paling populer abad ini, sebelum Zayn keluar dan satu-persatu personel lain meninggalkan One Direction dengan bersolo karir juga.

Kini, dengan keputusan-keputusan (mantan?) personel One Direction belakangan, tampaknya Simon mulai merasa ditinggalkan begitu saja. Setelah konferensi pers acara pencarian bakat America’s Got Talent, pria yang dikenal bermulut tajam itu mengungkapkan perasaannya.

“Aku mendengar begitu banyak tentang apa yang mereka (personel One Direction) lakukan, yang mana tidak melibatkan aku. Rasanya seperti, kamu tidak menginginkan aku hadir di pesta itu. Maaf, aku membuat kalian terkenal,” katanya, dikutip dari Digital Spy.

Bisa jadi perasaan Simon makin menjadi setelah Liam Payne dan Niall Horan memastikan diri bersolo karir dengan menandatangani kontrak bersama label lain, dan dengan demikian, menjadikan Harry Styles sebagai satu-satunya yang setuju dengan kontrak Colombia Records yang juga menaungi One Direction.

“Cukup mengganggu rasanya, aku jujur saja, terutama ketika label lain mendapatkan artis yang kau perjuangkan selama ini. Tetapi itulah bisnis musik, sayangnya, kupikir hal ini tidak terjadi,” kata Simon lagi.

Ups…

(dgs/alt)