News video

Video: Lepas Lagu Berbahasa Inggris, Krisdayanti Promo di Amerika

Penyanyi senior Krisdayanti kembali berkarya. Tak main-main, kali ini dia mengincar pasar internasional.

Dua single telah dilepas oleh KD, panggilan Krisdayanti, yaitu Sleep to Dream yang videonya bisa Anda tonton di bawah ini, serta In Love Again. Dilansir dari Rolling Stone Indonesia, kedua lagu tersebut direkam KD di studio rekaman yang terkenal di California, Amerika Serikat, yaitu NRG Recording Studios.

Meskipun sudah lama menjalani karir bermusiknya, bagi KD langkah terbarunya tetap menyegarkan. “Waktu saya muda dulu, saya memang pernah merekam (beberapa) lagu internasional juga, lalu signing contract dengan label internasional, sampai menang (penghargaan dan kompetisi) di Jepang dan Singapura,” papar KD beberapa waktu lalu di Jakarta.

KD pun mengakui, langkahnya ini takkan mudah. “Tapi untuk mencapai level itu lagi di usia saya yang sekarang, 41 tahun, bukan hal yang mudah dan hampir nggak pernah kebayang. Seperti mimpi,” tukasnya, mengenai rencana mini album mendatang diproduseri oleh sang suami, Raul Lemos.

Mini album yang belum ditentukan judulnya itu baru akan rilis pada 2017 mendatang. Tahun ini, KD memutuskan fokus untuk berpromosi di ranah Asia dan Los Angeles, Amerika Serikat. Good luck!

(alt/rsi)