News video

Video: ‘Cold Water’, Track Kolaborasi Baru Major Lazer-Justin Bieber

Rupanya pertemanan Justin Bieber dan Major Lazer, Diplo utamanya, menyenangkan bagi keduanya. Hasil kerjasama kreatif mereka yang terbaru, adalah sebuah lagu bergaya dancehall dengan judul Cold Water.

Cold Water, yang ditulis bersama Ed Sheeran dan Benny Blanco, menjadi single pertama dari album keempat Major Lazer mendatang, Music is the Weapon. Sebuah video lirik sudah dirilis untuk mendukung.

“Aku sudah berusaha menghubungkan Benny Blanco dan Ed Sheeran selama bertahun-tahun untuk menemukan lagu yang tepat untuk dikerjakan bersama, dan detik aku mendengar lagu ini, aku tahu ini tepat,” tutur Diplo mengenai kolaborasi kali kedua ini kepada Digital Spy.

“Waktunya tepat dan ketika kami mendekati Justin, dia juga menyukai Cold Water. Kupikir bakal menarik ada vokal lain, dan mengingat dia sudah seperti keluarga, aku menghubungi MO dan kami memutuskan mengerjakan sesuatu yang baru dan menarik sebagai Major Lazer,” kata Diplo.

Sebelumnya, Bieber dan Diplo pernah membawa pulang Piala Grammy untuk kategori Rekaman Dansa Terbaik, dengan Where Are U Now. Menyimak Cold Water, rasanya Major Lazer, Justin Bieber dan MO siap menjatuhkan bom berikut.

(alt/dgs)