News

Liam Payne Solo Karier, Fans One Direction Panik

Mengetahui kabar Liam Payne menandatangani kontrak solo dan bukan dengan Simon Cowell seperti rumor yang beredar sebelumnya, penggemar boyband paling tersohor abad ini, One Direction pun kebakaran jenggot. Apakah One Direction benar-benar bubar?

Alih-alih bekerja sama lagi dengan Cowell, Payne justru menyepakati kontrak dengan Capitol Records yang saat ini menaungi pula 5 Seconds of Summer dan Sam Smith. Di akun Twitter-nya, Payne pun mengungkapkan perasaan bergabung dengan Capitol seperti di bawah ini.

Sadar keputusannya bakal menuai banyak kontra, Payne pun menulis bahwa dia tak melupakan One Direction, yang disebutnya selalu menjadi rumahnya.

“Tidak sering terjadi, kamu mendapat kesempatan kontrak dengan artis muda berusia 22 tahun yang bertalenta dan berambisi, padahal dia sebenarnya sudah menaklukkan dunia,” sanjung presiden Capitol Records, Nick Raphael, dikutip dari Digital Spy.

Dengan demikian, Payne resmi menyusul jejak rekan-rekannya. Dimulai oleh Zayn yang memutuskan keluar dari One Direction sebelum bersolo karir, disusul oleh Harry Styles, juga Niall Horan yang disebut siap menyaingi Zayn; sementara Louis Tomlinson fokus membesarkan anak.

Tak ayal, penggemar One Direction yang tak sedikit pun menangisi keputusan ini. Berita solo karir Payne seolah menegaskan, One Direction bubar. Padahal, ‘bubar’ bukan kata yang dipilih boyband Inggris ini saat mengumumkan mereka memilih rehat dari dunia hiburan. Kabar ini bahkan ramai jadi pembicaraan di Twitter dengan tagar #onedirectionisover.

(alt/dgs)