News

‘Intersisi’: Album ‘Campur Rasa’ Musikimia

Rupanya, eksperimen adalah apa yang dilakukan Musikimia dalam album debut mereka, Intersisi. Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass) dan Stephan Santoso (gitar) memilih lima orang musisi untuk menjadi co-producer album yang telah resmi dirilis awal Februari tersebut.

Ditulis di blog dalam situs resmi Musikimia, lima co-producer itu adalah Gugun (Gugun Blues Shelter), Eben (Burgerkill), Stevi Item (Deadsquad, Andra and The Backbone), Nikita Dompas (Andien), dan Bondan Prakoso. Masing-masing dari mereka mendapat ‘jatah’ mengerjakan dua lagu, freestyle.

“Album ini seperti campuran senyawa kimia musik kami dengan genre lain. Kami ingin mendorong jauh batasan kami, menantang diri kami sendiri untuk menginterpretasikan genre lain. Kami ingin melakukan hal yang belum pernah dilakukan,” kata Fadly, dikutip dari Musikimia.com.

Musikimia pun menyebutkan, Intersisi adalah pilihan menyegarkan di tengah banjir lagu cinta yang tengah populer saat ini. Berkualitas dan berbeda, sepertinya album yang sudah beredar baik versi fisik maupun digitalnya ini, layak mendapat perhatian lebih.

pic: @musikimia
pic: @musikimia