even music News

Tiket Konser Tame Impala di Jakarta Sudah Dijual!

Belakangan ini, musisi asal Australia memang semakin diperhitungkan. Salah satunya, melalui Tame Impala. Band yang memulai dari rekaman di kamar tidur ini dipastikan manggung untuk pertama kalinya di Jakarta, 29 April 2016 di Parkir Selatan Senayan.

Pemberitaan yang populer dengan tagar #TameImpalaJKT ini tak ayal membuat heboh berbagai sosial media. Hari ini (3/2), @kiosplay mengedarkan poster terbaru seperti di bawah.

Tercantum, harga presale ditetapkan 650,000 Rupiah. Tidak ada tanggal tutup presale, jadi sepertinya kamu yang mau nonton langsung aksi Tame Impala sebaiknya segera amankan tiket. Penjualan normal dibandrol tidak jauh, 750,000 Rupiah.

Tame Impala telah melahirkan tiga album, Innerspeaker (2010), Lonerism (2012) dan terbaru, Currents (2015). Berbagai penghargaan internasional pun telah diraih Kevin Parker dan kawan-kawan. Dua tahun belakangan ini, tuntutan mendatangkan pemilik hit Mind Mischief ini memang sangat tinggi. Sepertinya, konser perdana Tame Impala bakal sangat menarik, mengingat visualisasi yang biasa mereka gunakan!

(twt)