News

Girlband Spice Girls Resmi Kembali Dalam Format Trio

Pada pertengahan 90an lalu, pernah ada era di mana boyband dan girlband benar-benar berjaya. Dari sektor girlband, salah satu nama terbesar datang dari Inggris, yaitu Spice Girls.

Kelima gadis Spice ini hanya punya tiga album, namun nama mereka tercantum sebagai artis dengan penjualan terbanyak. Menjelang tahun 2000an, mereka tak mampu bertahan lagi dan meninggalkan warisan yang sukar dilawan oleh girlband sekarang.

Rumor bergabungnya kembali Spice Girls sudah lama berhembus, sayangnya tidak dalam formasi lengkap. Posh Spice alias Victoria Adams yang kini dikenal sebagai Nyonya David Beckham diberitakan menolak reuni itu, juga Melanie C alias Sporty Spice, yang menyatakan saat ini fokus kepada album solonya.

Dengan demikian, hanya tertinggal tiga orang saja, yaitu Emma Bunton (Baby Spice), Melanie Brown (Scary Spice) dan Geri Halliwell (Ginger Spice). Dan Spice Girls pun lahir kembali sebagai GEM yang merupakan inisial nama personelnya.

GEM mengumumkannya melalui sebuah video yang menampilkan Geri, Emma dan Melanie dalam satu frame, diawali oleh Mel B berkata, “Kami sudah berpikir. Kami punya banyak sahabat di seluruh dunia,”

Geri kemudian muncul, menambahkan, “Kau bertahan bersama kami selama 20 tahun, dan kami ingin mengucapkan terima kasih sebesarnya,” disusul oleh Emma, “Kami sudah melalui banyak naik dan turun, tetapi kamu selalu ada di sana.”

Trio itu lalu menjelaskan mereka akan merayakan peristiwa ini dengan sebuah pesta, dan mengundang semua orang. Menurut Digital Spy, GEM telah menjadwalkan sebuah show selebrasi di Hyde Park, Inggris.

So, is that what you want, what you really, really want?

(alt/dgs)