News

Ditinggal 3 Personel, Captain Jack Tidak Bubar

Rupanya peta band nasional sedang bergolak. Setelah Burgerkill, Endank Soekamti, dan Killing Me Inside, ternyata Captain Jack, yang berasal dari ranah Yogyakarta, juga harus kehilangan personel.

Tak tanggung-tanggung, Captain Jack kini menyisakan hanya dua personel, yaitu Andi Babon (drum) dan Novan (bass). Momo (vokal), Sanco (gitar) dan Ismeth (keyboard) memutuskan mundur beramai-ramai di saat bersamaan, meninggalkan band yang menaungi selama 16 tahun terakhir.

Rolling Stone Indonesia menyebutkan, rencana undur diri ini ternyata sudah ada sejak awal tahun. “Aku, Sancho dan Ismeth cabut. Sebenarnya dari Januari, tapi kami bertahan hingga akhir Mei karena beberapa kontrak harus diselesaikan,” kata Momo.

Rupanya, keputusan tersebut diambil lantaran ada permasalahan yang tidak ditemukan jalan keluarnya. Berpisah menjadi kesepakatan bersama bagi Captain Jack. “Aku malah ngerasa kayak orang yang selama ini nggak keluar-keluar dari kamar, sekarang jadi tahu banyak hal. Ternyata banyak hal baru. Tidak ada penyesalan sama sekali,” tandas Momo.

Sementara itu, Captain Jack sendiri dalam akun Facebook menegaskan, mereka tidak bubar, seperti yang bisa Anda lihat berikut ini.

"CaptainJack Tidak Bubar"Terserah jika ada yang beranggapan kami ada dalam bayangan nama besar, meski berkata apalah…

Dikirim oleh Captain Jack Band pada Sabtu, 18 Juni 2016

(alt/rsi)