News

Benarkah Harry Stlyes Bakal Perankan Mick Jagger?

Sebuah film tentang band legendaris The Rolling Stones sedang dipersiapkan saat ini, bertitel Exile on Main Street: A Season in Hell with the Rolling Stones. Rumor berhembus, menyebutkan Harry Styles (ex One Direction) akan memerankan Mick Jagger.

Pertanyaannya, does Harry have the moves like Jagger?

Film tersebut akan menceritakan sejarah band saat penggarapan album Exile on Main Street, di Prancis saat musim panas. Pendek kata, pasti banyak yang terjadi di musim panas tahun 1972 itu, bukan? Banyak hal yang tidak terungkap, dan mungkin, juga kejutan.

Saat ini, usia Harry 22 tahun, sementara di kehidupan nyata, Mick Jagger menginjak 30 tahun kala pengerjaan Exile. Namun menurut banyak orang, keduanya punya cukup banyak kemiripan, terutama belakangan ini ketika tampilan Harry jadi lebih flamboyan.

Belum ada kepastian dari manajemen Harry Styles tentang rumor ini, namun jadi atau tidak, pria lulusan ajang pencarian bakat itu sudah terikat kontrak untuk film Dunkirk, yang disutradarai Christopher Nolan. Kalau Anda, setuju atau tidak, jika Harry memerankan Mick Jagger?

(alt/dgs)