News video

(Video): Calvin Harris – Rihanna Luncurkan Klip Anthemic ‘This Is What You Came From’

Kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna sudah tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, mereka punya ledakan We Found Love dan Where Have You Been? Dengan kesuksesan semacam itu, sesungguhnya tak mengherankan bila kemudian mereka melahirkan This Is What You Came From.

Tadinya, Calvin menawarkan This Is What You Came From, yang dirumorkan ditulisnya bersama mantan kekasih Taylor Swift, untuk masuk ke album Rihanna. Penyanyi asal Barbados yang saat itu sedang menggarap ANTI, kemudian menolaknya karena dianggap tak sesuai untuk ANTI. Namun dia mau mengerjakannya untuk album Calvin.

Sebuah video musik pun diluncurkan di akun YouTube beberapa jam lalu, sementara This Is What You Came From sudah diperdengarkan sejak akhir April lalu. Jadi jangan kaget kalau saat nonton video di bawah ini, Anda sudah mengenali nada-nadanya.

Videonya sendiri terbilang sederhana, menampilkan Rihanna seorang, sementara Calvin Harris tampak sekelebat demi sekelebat, hanya berdiri di belakang. Bagus atau tidak videonya, yang jelas Anda akan mendengar lagu ini sepanjang tahun.

(alt/ytb)