News

September, Soundrenaline 2016 Siap Dihelat

Sebagai sebuah festival musik lintas genre asli Indonesia, Soundrenaline sejatinya harus berbangga. Apalagi, mereka adalah festival paling ‘tua’ di antara banyak festival lain.

Tahun ini, Soundrenaline 2016 kembali digelar dengan tema Louder than Ever. Pilihan tempat masih jatuh di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 3-4 September mendatang. Tahun ini, Soundrenaline memasuki usia ke-14.

Dari situs resmi Soundrenaline, terungkap sejumlah nama yang akan jadi pengisi acara. Di garis senior, ada Sheila on 7, Maliq & D’Essentials, Mocca, Naif, /rif, NTRL, Efek Rumah Kaca, Goodnight Electric, Shaggydog, Kotak dan Burgerkill; sementara dari generasi lebih baru, ada RAN, Tulus, Barasuara, White Shoes & The Couple Company, Neonomora, Isyana Sarasvati, Elephant Kind. Dari belakang set DJ, Yasmin dan Dipha Barus siap menggoyang.

Nama Efek Rumah Kaca menjadi spesial karena saat ini, untuk kedua kalinya mereka sedang vakum lantaran Cholil harus kembali ke Amerika Serikat. Apakah ERK akan bermain dalam formasi lengkap atau mengusung konsep lain, belum diketahui.

Daftar nama para pengisi acara masih akan berlanjut, karena belum ada nama internasional yang disebutkan. Sebelumnya, Soundrenaline pernah mengundang Mew, Skid Row, INXS, sampai The International Noise Conspiracy dan Wolfmother.

Berminat datang?

(alt/soundrenaline.co.id)