Video: Foo Fighters Bawakan The Beatles, Liam Gallagher Crowdsurfing

pic: @tonedeaf.com.au

Main di CalJam, sebuah festival musik di San Bernadino, California, Amerika Serikat, Foo Fighters menyiapkan sebuah kejutan. Mengajak serta Joe Perry (Aerosmith) dan Liam Gallagher (Oasis), mereka berkolaborasi menampilkan lagu epik milik The Beatles, Come Together.

Dalam sebuah video amatir yang diambil penonton di deretan depan, terlihat Joe Perry memainkan gitar, dan Dave Grohl, juga berkalung gitar, di depan set drum. Gallagher, agak di sebelah kiri, mengenakan hoodie tertutup dan kacamata, menyanyikan lirik Come Together yang dibacanya di selembar kertas.

Kemudian, tanpa disangka-sangka, Gallagher berjalan mendekati kerumunan penonton dan tiba-tiba melompat, ber-crowdsurf (berbaring dan diangkat di atas kepala orang-orang lain)...

Read More

Syuting Carpoll Karaoke, Foo Fighters Akui Tak Nyaman

pic: @bbc.co.uk

Belakangan ini, segmen Carpool Karaoke dari program The Late Late Show With James Corden mendulang kepopuleran tingkat tinggi. Tidak hanya bintang-bintang pop saja seperti Selena Gomez, Adele dan Justin Bieber, mantan ibu negara Michelle Obama pun pernah serta.

Maka tak heran ketika kemudian demam Carpool Karaoke merambah ke band seperti Coldplay dan Linkin Park. Tak lama, Foo Fighters yang baru melepas album Concrete and Gold juga mengisi salah satu episode.

Bila menonton Carpool Karaoke, kerap kali sang bintang tampak bersenang-senang bersama James Corden, tertawa, bercanda dan bernyanyi bersama. Hal yang sama juga terlihat di episode Foo Fighters, kecuali bahwa baru-baru ini, mereka mengakui tak menikmati proses syuting tersebut.

“Setelah beberapa lama semuanya jadi tak menyenangkan...

Read More

Audio: Sam Smith Rilis Single Kedua

pic: @digitalspy.com

Melepas Too Good at Goodbyes pada akhir bulan lalu, Sam Smith percaya diri merilis single kedua, Pray. Bersamaan, dia juga mengumumkan judul album kedua, The Thrill Of It All.

Dibantu penyanyi latar bergaya paduan suara, Pray terdengar megah. Vokal Smith menjadi kekuatan utama dalam lagu soul yang diproduksi oleh Timbaland ini. Lagunya bisa didengar di bawah ini.

Melalui akun Instagram, Smith dengan bangga memberitahukan albumnya akan tiba tak lama lagi. Tak ragu, dia juga membagikan bocoran judul 10 lagu yang termuat dalam The Thrill Of It All.

Read More

Video: Kenang Vokalis, Linkin Park Reunian

pic: @billboard.com

Linkin Park menyiapkan sebuah show reuni dalam rangka penghormatan kepada vokalis mereka, Chester Bennington. Pada 20 Juli lalu, Bennington ditemukan tewas bunuh diri di usia 41 tahun.

Konser ini diselenggarakan di Los Angeles pada 27 Oktober, sekaligus menjadi yang pertama kali untuk para personel tampil dalam format berlima selepas kepergian Bennington. Sejumlah bintang tamu telah dipastikan hadir, sementara pendapatan dari konser akan diserahkan kepada Music For Relief, yayasan yang didirikan oleh Linkin Park pada 2004.

Bersamaan dengan itu, Linkin Park juga melepas video terbaru untuk One More Light. Dilansir NME, Mike Shinoda mengungkapkan lagu tersebut memang ditulis untuk mendukung mereka yang kehilangan orang-orang yang dikasihi.

“Penggemar datang dari mana-mana untuk menunjukkan c...

Read More