Category video

Video: Paramore Bergaya Ala 80-an di ‘Rose-Colored Boy’

pic: @breatheheavy.com

Diambil dari album After Laughter yang rilis pada 2017 lalu, Paramore melepas video musik terbaru untuk Rose-Colored Boy. Tidak seperti biasanya, video ini memakai gaya tahun 80-an, mulai dari pemilihan warna sampai dandanan personelnya.

Rose-Colored Boy disutradarai oleh Warren Fu, yang pernah mengerjakan video The Weeknd dan Haim. Meski vokalis Hayley Williams masih memakai kostum berwarna terang, namun aura sedih lebih terasa di sini, dengan konsep lebih serius. Di akhir cerita, Williams bahkan mengalami pengalaman astral dengan melihat dirinya sendiri yang lebih muda.

After Laughter adalah album kelima Paramore, album yang oleh NME disebut sangat bagus; menyimpan banyak kesedihan yang serius di balik ketukan gembira. Mungkin Rose-Colored Boy memberi gambaran tepat tentang pendapat ters...

Read More

Video: Kunto Aji Beri Gambaran Album Baru di ‘Konon Katanya’

pic: @instagram/kuntoajiw

Kunto Aji jelas tidak main-main dengan musiknya. Setelah Generation Y yang rilis pada 2015, kini dia bersiap dengan album kedua. Melalui akun Youtube-nya, Kunto menceritakan sedikit tentang album mendatang.

Masih belum mengungkap apa judul albumnya, Kunto justru melepas video musik terbaru berjudul Konon Katanya. Di sana, dia menyinggung pula soal single sebelumnya, Mercusuar, bahwa tidak ada ketentuan apa-apa yang ditetapkannya, dan dengan demikian, bebas pula untuk interpretasi pendengar.

Kunto menjelaskan, Konon Katanya sudah dipilih menjadi pembuka sekaligus ‘sampul buku’ untuk album kedua. Konsep videonya bertutur seperti film, manis dan menyenangkan untuk ditonton, dengan Kunto Aji sendiri sebagai seorang pemerannya.

Sepertinya, album kedua Kunto ini layak diantisipasi!

(ytb/alt)

Read More

Video: ‘Dari Mata’ Lalu ‘Kasmaran’, Kini Jaz LDR di ‘Teman Bahagia’

pic: @instagram/jaz_hayat

Penyanyi solo Jaz kembali merilis video musik terbarunya. Setelah membuat banyak wanita jatuh cinta lewat ‘Dari Mata’ dan ‘Kasmaran’ padanya, kini Jaz mencoba menentukan Teman Bahagia-nya.

Menceritakan hubungan jarak jauh, Teman Bahagia menuturkan perjuangan Jaz mempertahankan gadisnya. Masih berkonsep romantis, video pun berakhir bahagia dan merunut komentar-komentar di akun Youtube Jaz, berhasil membuat penontonnya terbawa perasaan.

Sebagai produser, ada nama-nama yang familier, yaitu Ramadhan Handy dari Soulvibe dan Asta Andoko dari RAN. Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh? Dalam video, Jaz punya banyak trik menyiasatinya.

(ytb/alt)

Read More

Video: Major Lazer Lepas Klip ‘Miss You’

pic: @billboard.com

Kalau Anda merasa pernah mendengar lagu ini tetapi tak bisa mengingatnya atau tak tahu judul maupun penyanyinya, well, sekarang Anda tahu. Berkolaborasi bareng Cashmere Cat dan Tory Lanez, inilah yang paling baru dari trio Major Lazer.

Diplo, Jillionaire dan Walshy Fire mengajak serta Cashmere Cat, yang berasal dari Norwegia dan karya-karyanya sudah lama diperhatikan pecinta elektronik, juga Tory Lanez, seorang penyanyi dan rapper asal Kanada. Dengan karakter Major Lazer dan Cashmere Cat, tidak butuh lama bagi Miss You untuk menelusup pendengaran.

Konsep video musiknya sendiri sederhana, di sebuah arena seluncur es, dengan para penari seluncur profesional; sementara Diplo, Cashmere Cat (yang sepertinya tidak mau memandang kamera sama sekali) dan Tory Lanez duduk, sedikit berjoget dan sedik...

Read More

Video: Slayer Putuskan Pensiun!

pic: @metalinjection.net

Slayer membuat penggemar terkejut dan bahkan sedikit ketakutan setelah mengumumkan rencana pensiun mereka. Disebutkan, tahun ini menjadi yang terakhir untuk Kerry King dan kawan-kawannya.

Untuk menjadikannya resmi, Slayer mengunggah video dengan kompilasi berbagai berita di media tentang mereka, serta dokumentasi dari setiap era, seperti poster konser sampai foto-foto terbaru. Namun diketahui juga, mereka masih akan menggelar tur dunia sebelum menyimpan instrumen masing-masing.

“Setelah 35 tahun, rasanya ini waktu untuk pensiun,” kata Tom Araya (vokal/bass), dalam sebuah wawancara dengan Loudwire pada 2016 lalu. “Aku suka bernyanyi dan melakukan segala kegilaan dan membuat orang berpikir aku tak waras. Seperti berakting...

Read More