Category video

Video: Foo Fighters Bawakan The Beatles, Liam Gallagher Crowdsurfing

pic: @tonedeaf.com.au

Main di CalJam, sebuah festival musik di San Bernadino, California, Amerika Serikat, Foo Fighters menyiapkan sebuah kejutan. Mengajak serta Joe Perry (Aerosmith) dan Liam Gallagher (Oasis), mereka berkolaborasi menampilkan lagu epik milik The Beatles, Come Together.

Dalam sebuah video amatir yang diambil penonton di deretan depan, terlihat Joe Perry memainkan gitar, dan Dave Grohl, juga berkalung gitar, di depan set drum. Gallagher, agak di sebelah kiri, mengenakan hoodie tertutup dan kacamata, menyanyikan lirik Come Together yang dibacanya di selembar kertas.

Kemudian, tanpa disangka-sangka, Gallagher berjalan mendekati kerumunan penonton dan tiba-tiba melompat, ber-crowdsurf (berbaring dan diangkat di atas kepala orang-orang lain)...

Read More

Video: Kenang Vokalis, Linkin Park Reunian

pic: @billboard.com

Linkin Park menyiapkan sebuah show reuni dalam rangka penghormatan kepada vokalis mereka, Chester Bennington. Pada 20 Juli lalu, Bennington ditemukan tewas bunuh diri di usia 41 tahun.

Konser ini diselenggarakan di Los Angeles pada 27 Oktober, sekaligus menjadi yang pertama kali untuk para personel tampil dalam format berlima selepas kepergian Bennington. Sejumlah bintang tamu telah dipastikan hadir, sementara pendapatan dari konser akan diserahkan kepada Music For Relief, yayasan yang didirikan oleh Linkin Park pada 2004.

Bersamaan dengan itu, Linkin Park juga melepas video terbaru untuk One More Light. Dilansir NME, Mike Shinoda mengungkapkan lagu tersebut memang ditulis untuk mendukung mereka yang kehilangan orang-orang yang dikasihi.

“Penggemar datang dari mana-mana untuk menunjukkan c...

Read More

Video: ‘Dusk Till Dawn’, Zayn Malik Sajikan Klip Bak Film

pic: @stackward.com

Single kolaborasi terbaru Zayn, Dusk Till Dawn, menawarkan banyak hal keren. Tidak hanya kehadiran Sia dalam single tersebut, namun juga sebuah musik video epik.

Menjadi yang pertama dari album kedua Zayn, videonya disutradarai oleh Marc Webb yang juga menangani The Amazing Spider-Man. Aktris Jemima Kirke muncul sebagai seorang gadis misterius, yang kabur bersama Zayn sebelum semua meledak.

Persis sebuah film! Tak heran, sebelumnya Zayn sudah membagi artwork promo Dusk Till Dawn yang digarap seperti poster film. Sayang, Sia sebagai kolaborator tak nampak dalam video, tetapi hal itu juga tak mengherankan, mengingat Sia pun jarang sekali muncul di videonya sendiri.

Lengkap dengan potongan dia...

Read More

Video: ‘White Mustang’, Video Baru dan Futuristik Lana Del Rey

pic: @diymag.com

Lana Del Rey ternyata kembali lebih awal! Setelah merilis Love, Summer Bummer dan Groupie Love, dia melepas video musik terbaru bertitel White Mustang.

Diambil dari album Lust for Life, White Mustang mengambil gaya futuristik. Del Rey tampil mengenakan gaun panjang, berdiri di atas tubuh seorang lelaki. Rupanya, kekasihnya ini seorang musisi.

Menampilkan momen-momen kebersamaan yang manis, justru White Mustang bercerita tentang akhir sebuah hubungan. Di akhir video, Del Rey terlihat mengendarai mobil Mustang yang seharusnya dalam skenario adalah milik sang kekasih.

Lust for Life adalah album kelima Del Rey...

Read More