Category even music

Pertama Kali di Indonesia, Earth Crisis Siap Guncang Hammersonic 2017

pic: @straightedgeworldwide.com

Bisa jadi, Anda dalam kebingungan beberapa hari terakhir. Nonton Hammersonic Festival yang tahun ini, atau tidak? Sekarang Anda bisa yakin untuk langsung membeli tiket presale yang sudah dijual.

Pasalnya, unit metal/hardcore veteran Earth Crisis dipastikan mengisi line up festival metal terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Tahun ini, Hammersonic Festival diadakan pada 7 Mei 2017.

Kunjungan mendatang ini akan jadi yang pertama bagi band yang pengaruhnya sangat besar ini. Faktanya, Earth Crisis sudah lama sekali ditunggu di Indonesia. Tak ayal, unggahan yang mengumumkan kedatangan mereka disambut gembira oleh publik hardcore dan metal Indonesia.

Sebelum ini, Hammersonic telah mengumumkan The Black Dahlia Murder,  North Lane, dan Megadeth sebagai pengisi panggung...

Read More

Ulang Tahun ke-3, Anang Karaoke Rayakan Bareng Kidnap Katrina dan Java Jive

pic: @instagram

Bertahan selama tiga tahun menghibur warga Malang, Anang Family Karaoke mengadakan pesta meriah selama tiga hari berturut-turut untuk merayakan ulang tahun. Pesta akan dimulai besok, tanggal 9-11 Desember.

Pihak manajemen dalam rilis pers menyebutkan, mereka bekerja sama dengan Malang Creative Fusion yang menyatukan 16 industri kreatif lokal. Tidak semuanya diadakan di Anang Family Karaoke yang berlokasi di Jalan Letjen Soetoyo 28, seperti acara hari pertama yang memilih tempat Akasia Ballroom, Savannah Hotel yang lokasinya bersebelahan.

Jumat, 9 Desember, berbagai program kreatif telah dipersiapkan, mengusung konsep 90an . Sebagai puncaknya, ada band lawas Kidnap Katrina, Anang – Ashanty, Aurelie Hermansyah, serta Java Jive sebagai ikon tahun 90an.

Sabtu, 10 Desember, pesta diadakan di ar...

Read More

Roadshow 3 Kota Untuk OI Jelang Konser Iwan Fals di Malang

pic: @iwanfals.co.id

Pada bulan November mendatang, Iwan Fals dipastikan menggelar konser tunggal bertitel Mata Hati. Dipersembahkan oleh J Entertainment, tiga acara roadshow Tribute to Iwan Fals Menuju Konser Mata Hati di tiga kota berbeda dipersiapkan demi OI (Orang Indonesia, sebutan untuk penggemar Iwan).

Ayo datang dan dapatkan Golden Ticket di sini! pic: @jentertainment

Ayo datang dan dapatkan Golden Ticket di sini!
pic: @jentertainment

Tiga kota terpilih itu adalah Gresik, Surabaya dan Malang. Di Gresik, sebagai kota pertama, acara bertempat di WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro) pada 13 Oktober.

Tanggal 16 Oktober, giliran Surabaya yang berdendang, di Nen’s Corner, Jl. Indragiri no 5, Surabaya. Terakhir, adalah Malang pada 22 Oktober, di Anang Karaoke Malang, Jl. Letjen Sutoyo no 28.

Yang paling istimewa dari roadshow ini, tiket konser Mata Hati bisa Anda dapatkan seteng...

Read More

Iwan Fals Bakal Konser di Malang!

pic: @iwanfals.co.id

Terlahir dengan nama Virgiawan Listanto, publik mengenalnya sebagai Iwan Fals. Pria ini telah merilis begitu banyak album, meski sempat vakum beberapa tahun selepas berpulangnya putra sulung, Galang Rambu Anarki pada 1997, dan sampai hari ini, masih terus berkarya.

Iwan Fals adalah seorang pahlawan musik Indonesia, yang menyuarakan pikiran rakyat dengan bebas di atas panggung. Pernah ada masa di mana Iwan meneriakkan kritik pada pemerintah, membuatnya diwaspadai oleh aparat berwajib karena kemampuannya mengumpulkan massa.

Iwan Fals kini sudah lebih tenang dan bersahaja, sekalipun kesederhanaannya tidak berubah. Massanya, yang menyebut diri sebagai OI atau Orang Indonesia, tidak pula berkurang...

Read More